Selasa, 14 Februari 2012

Unforgetable Febuary :)

buat gw February ini jadi February yang ga bakalan gw lupain
Knapa??
karna February ini pertama kalinya gw dikasih bunga. woaw..

ga pernah kebayang bakalan dikasi bunga sama cowo
secara gw ga pernah punya pacar romantis, apalagi puitis hoho
agak berlebihan sih hehe tapi......menurut gw itu emang sesuatu yang "sesuatu" banget
terlebih yang ngasih tuh Raka, sosok yang menurut gw ga romantis sama skalitapi ummm
Loveyou
And then Febuary ini ga bakalan pernah terulang untuk kedua kalinya
dimana pada bulan ini gw dan temen-temen 2012 ngejalanin Ujian Nasional Produktif
hoam February yang akan datang ga akan ngerasain kebersamaan baren kalian lagi.
Gbye February :)
#marchwish : dilancarin ujian praktek, uas dan UN teori amin O:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar