Minggu, 07 Oktober 2012

it's OVER!!!!

setelah kita renggang
setelah bulan ke 15 kita bersama
akhirnya kita memutuskan buat masing-masing
aku salah..
aku fikir itu jalan yang terbaik buat "kita"
setelah kamu jadi monster
dia dateng
dia dateng dikehidupan aku
seolah menggantikan posisi kamu
tapi....
aku ga bisa
aku ga bisa lupain kamu
aku munafikin diri aku
maaf
mungkin cara aku salah
hari ini dia ulangtahun
tapi aku malah kerumah kamu
walaupun akhirnya kita gasaling jumpa
itu kan mau kamu?
kamu ga mau kan ketemu sama aku?
tapi
aku seneng ko bisa ketemu mama kamu
mama kamu welcome banget sama aku
knapa kamu ga bisa sewelcome mama kamu ke aku?
mungkin karna kamu terlalu keliru untuk mengerti isi hati aku
maaf..
cuma itu yang bisa aku ucapin saat ini
maaf..
udah bikin semuanya jadi seperti ini
 maaf..
bikin dia sayang sama aku
maaf..
aku ngulangin kesalahan aku yang dulu
maaf.. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar